Kelebihan Nokia 8 Yang Bisa Buat Kamu Jatuh Hati

Kelebihan Nokia 8 Yang Bisa Buat Kamu Jatuh Hati

Nokia 8 menjadi produk smartphone flagship dari Nokia. Sebelumnya Nokia sempat merilis Nokia 3, Nokia 5 serta Nokia 6 yang masuk untuk pasar menengah. Tetapi Nokia 8 ditargetkan untuk pasar kelas atas sehingga harga yang dibanderol cukup tinggi, yakni 6.5 juta rupiah.Dengan harga 6.5 juta, kelebihan apa saja sih yang dibawa oleh smartphone ini ? Mari kita bahas bersama.Hal yang paling menonjol dari Nokia 8 adalah design yang sangat keren dan elegan. Bahkan dari jauhpun kita sudah bisa mengira-ngira sesolid apa smartphone Nokia yang satu ini.

Bodi yang terbuat dari alumunium serta built quality yang solid membuat smartphone ini terasa sangat mantap ketika digenggam.Resolusi yang dibawa oleh smartphone ini memang sedikit jadul, yakni 1440.2560 pixel dengan kerapatan 554 dpi. Meski layarnya masih tergolong jadul, tetapi kerapatan yang dibawa oleh layar ini mampu menampilkan gambar dengan sangat tajam, hampir mirip dengan kualitas layar AMOLED.Kehadiran dual kamera memberikan kita mode foto bokeh. Kita juga bisa mengatur tingkat blur dari objek yang telah kita foto. Nokia 8 juga dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss.

Selain itu mode perekaman video di smartphone ini juga sangat baik.Untuk smartphone dengan harga 6.5 juta, kita bisa mendapatkan angka 173.000++ di Antutu Benchmark, angka yang setara dengan smartphone flagship pada kelasnya. Nokia 8 juga dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang memberikan kemampuan pengisian daya yang sangat cepat.Bagaimana ? Spesifikasi yang dibawa sangatlah tinggi untuk rentan harga yang tergolong mid end. Tertarik untuk meminang smartphone yang satu ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *