Mobil Ini Kena Semprit Toyota Dan Harus Ganti Nama

Mobil Ini Kena Semprit Toyota Dan Harus Ganti Nama

Bagi pecinta otomotif tentu sudah tidak asing dengan mobil Toyota yang bernama Harrier. Mobil yang satu ini tergolong mobil SUV mewah dengan interior yang ciamik serta desain eksterior yang gagah dan elegan.Ada satu produsen otomotif asal India yang bernama Tata Motors yang ingin meluncurkan mobil SUV terbaru mereka yang diberi nama Harrier.

Namun Tata Motors sepertinya harus mengganti nama mobil mereka sebelum dijual ke pasaran.Bagaimana tidak, jika mereka menggunakan nama Harrier pada mobil baru mereka, tentunya ini dapat menimbulkan konflik dengan pihak Toyota. Pasalnya produsen otomotif Toyota sudah lebih dulu menggunakan nama Harrier sebelum Tata Motors.Jika Tata Motors tetap memaksa menggunakan nama Harrier, bukan tidak mungkin mereka akan terkena masalah hukum terkait perihal pelanggaran hak cipta.Belum lagi Tata Motors memang menargetkan untuk menjual mobil SUV mereka diluar India. Maka dari itu Tata Motors memuutskan untuk mengganti nama Harrier menjadi Circinae.

Mobil ini rencananya akan diekspor ke beberapa negara Asia dan juga Eropa.Meski ini adalah mobil India, namun mobil yang satu ini tidak boleh diremehkan. Pasalnya mobil ini sudah mengusung platform Omega, yakni platform yang sama yang digunakan pada mobil Land Rover Discovery Sport.Seperti yang kita ketahui, Tata merupakan pemilik sama pabrikan mobil Inggris tersebut. Untuk SUV Circinae dapat mengangkut 5 penumpang. Mesin mobil produksi Tata Motors itu menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc yang dapat memuntahkan 140 hp dan torsi maksimum di angka 320 nm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *