Cara Promosi Bisnis B2B & Pemasaran Online

B2B adalah direktori Penjual banyak populer dan paling sering digunakan. Terlepas dari sifat kerja dan ukuran perusahaan, orang mengacu pada direktori ini untuk referensi mereka. Keprihatinan atau pertanyaan yang paling sering diajukan oleh mayoritas Penjual yang tercantum adalah bahwa bagaimana mereka dapat mempromosikan bisnis B2B dan pemasaran online? Bagaimana mereka dapat menyadap lalu lintas asli dan meningkatkan penjualan dari client mereka?

Artikel di bawah ini adalah upaya untuk memberikan tips tentang mempromosikan bisnis dengan listing/pendaftaran di direktori bisnis.

1. Untuk mengetahui sifat dari situs web kamu daftarkan perusahaan kamu. Biasanya, kami daftar diri kita sendiri pada direktori gratis Penjual tanpa mengetahui berapa banyak hak dan akses yang diberikan kepada Penjual dalam pengelolaan akun. B2B hari ini memberikan izin kepada Penjual untuk memiliki hak untuk menampilkan rincian kontak mereka.

2. Manajemen Katalog. Ini adalah Katalog Penjual yang terlihat oleh pembeli. Oleh karena itu, penting bahwa itu terawat dengan baik dan memiliki semua informasi yang relevan dengan tampilan maksimum produk. Pastikan bahwa informasi Katalog harus memiliki tentang kami untuk perusahaan, tampilan tentang produk dan rincian kontak kamu, sehingga pembeli yang relevan harus dapat menghubungi kamu.

3. Kompatibilitas situs B2B. Dalam waktu teknologi cerdas saat ini, adalah penting untuk memiliki responsif, Mobile situs yang ramah. Para pengunjung di situs web yang datang melalui perangkat yang berbeda. Oleh karena itu, pastikan bahwa rincian Katalog kamu terlihat dengan benar di situs web baik itu terlihat melalui ponsel, laptop, tab atau iPad.

4. Daftar kategori rinci. Kategori harus dibuat dengan kehati-hatian dan sangat mendalam. Ingat, pembeli mencari di direktori bisnis tahu apa yang mereka cari. Oleh karena itu, mereka akan mencari Penjual dalam kategori tertentu. Dengan demikian, Daftar perusahaan tidak hanya dalam kategori yang tepat, tetapi yang tepat dan relevan sub-kategori juga.

5. Secara teratur memeriksa akun email kamu dibuat oleh kamu pada direktori bisnis online. Pembeli akan menghubungi kamu baik melalui surat atau nomor kontak. Ingat, bahwa pembeli juga mencari Penjual asli, yang menanggapi pertanyaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *