Rilisnya Film Black Widow Diawali Dengan Keluarnya Serial Komiknya Oleh Pihak MARVEL

Perusahaan raksasa Marvel Entertainment dalam waktu dekat ini akan segera merilis sebuah seri komik yang bernama Black Widow yang baru, beertepatan dengan jelang perilisan sebuah film yang telah dibintanginya Scarlett Johansson, diamana namaanya sudahlah sangat tenar di dalam industri sebuah perfilman Hollywood, dan dia saat ini sedang naik daun terhitung dalam kurun waktu yang lama.

Dalam sebuah media massa diberitakan bahwa komik ini akan di rilis sebelum film tersebut akan di putar serentak pada bioskop di seluruh dunia, tepatnya satu bulan sebelum pemutaran film tersebut. Sementara komik tersebut sudah di tunggu-tunggu kabarnya oleh para penggemar setia Black Widow di seluruh penjuru dunia, karena memang Scarlett Johansson memang identik dengan sosok Black Widow yang lincah dan seksi tersebut.

Komik tersebut di karang oleh Kelly Thompson dengan Elesa Crasagrande adalah sebagai ilustratornya, diamana dalam cerita yang terkandung dalam komik tersebut akan menampilkan musuh-musuh dari Black Widow yang datang kembali untuk menagancam nya dengan sesuatu kekuatan yang sangat mengerikan dan bahkan lebih manakutkan dari kematian, berikut tuturnya kepada media.

Dalam kisah sebelumnya di ceritakan bahwa Black Widow telah terbunuh  dalam kisah Secret Empire tahun 2017, dan kembali lagi kemudian dalam kurun waktu satu tahun dalam miniseri Tiles of Suspense, hal itu tentu sangat menegejutkan untuk penggemar setianya.  Serial dari Black widow dan Web Of Black widow sekaligus akan menjadi yang terakhir dari seri sejarah awal kisah dari Natasha Romannoff sebagai mata-mata rahasia yang handal.

Dikisahkan bahwa Natasha selama hidupnya banyak sekali bertarung dengan berbagai penjahat yang berbeda-beda yang di lakukannya selama bertahun-tahun. Akan tetapi dia tidak mempunyai penjahat yang pasti di dalam hidupnya, namun di dalam  serial komik tersebut Natsha di suguhkan kembali dengan masa lalunya dan akan kembali menghantui hidupnya lagi untuk berbicara kepada Red Guardian, berdasarkan sinopsis yang di utarakan oleh Marvel Entertainment kepada media.

Untuk perancanaan saat ini komik tersebut akan di rilis pada bulan April tahun ini, sementara untuk film yang mengisahkan tentang Natasha Romanoff akan di rilis pada tanggal 1 Mei 2020, jadi janganh terlewatkan untuk kalian penggemar serial Black widow untuk menonton di bioskop kesayangann Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *