Hotel Termahal Di Indonesia

Jika anda mengunjungi ke suatu tempat wisata atau berlibur di suatu tempat sangat tidak lengkap jika menginap di hotel . Hotel juga bisa menjadi salah satu desti wisata itu sendiri . Tetapi tentu saja jika anda menginap di hotel memiliki harga yang sangat bervariasi dari yang murah hinggal yang sangat mahal . Tentunya untuk menentukan harga hotel yang mahal harus memiliki beberapa faktor yang menjadi penentu seperti fasilitas yang di miliki dan berpa bintang yang di miliki hotel tersebut . Jadi saya sudah merangkum beberapa hotel termahal di Indonesia yang memiliki fasilitas yang sangat mewah dan megah . mari kita mulai dari yang pertama .

  1. Hotel Amanjiwo, Di Jawa Tengah

    Hotel Amanjiwo yang terletak di JaTeng ini merupakan hotel incaran para touris yang ingin berkunjung di Jogja , apa lagi hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur . Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang sangat mewah dan hotel ini berinterior ukiran kayu di tambah lagi memiliki latar gunung merapi . Hotel ini sangat cocok bagi anda yang mencari nuansa jawa yang sangat kental . Hotel ini mematok harga dari 8juta hingga 21 juta permalamnya .
  2. Ayana Resort, Di Bali

    Berlokasi di Jimbaran , resort Ayana menawarkan nuansa tradisinal Bali di setiap kamarnya . Dan resort Ayana juga menawarkan berbagai fasilitas yang sangat mewah yang mencolok dari resort ini adalah sebuah kolam renang yang langsung menghadap ke arah laut . Yang membuat siapa saja yang berenang di sana akan betah untuk menikmati pemandangan pantai Kisik dan sejuknya angin yang berhembus . dan semenjak ada tren menikah di outdoor resort ini menjadi sangat terkenal .Untuk menginap di sini anda harus menyiapkan uang sebesar 3,7 jt hingga 75jt permalamnya .
  3. The Ritz Carlton , DI Jakarta

    Hotel ini terletak di Ibu kota Indonesai di Jakarta di kawasan SCBD . Hotel berbintang 5 ini menawarkan fasilitas selayaknya hotel berbintang . Hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat mewah dengan kamar yang lantainya berbahan marmer dan di toiletnya sudah tertanam TV LCD yang bisa anda nikmati sambil berendam . Dan di hotel ini juga di sediakan mobil Limosin untuk mengajak anda mengelilingi Jakarta . Untuk menginap di hotel ini anda harus merogoh kantong sebesar 57 Jt rupiah permalamnya .

Bagaimana ? apakah anda berminat untuk menginap di salah satu hotel tersebut ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *