Hewan Imut Yang Enak Untuk Dipelihara

Bagi dari sebagian orang pasti sangat suka sekali memelihara hewan apa lagi hewan yang sangat imut seperti anjing atau kucing . hewan pelihara biasa sengaja di pelihara untuk menemani kita karena setiap jenis hewan pasti memiliki tingkah dan kelakuan yang sangat lucu . Dan hewan peliharaan juga bisa di gunakan sebagai hewan terapi ketika kita stres atau penat setelah pulang kerja . selainĀ  itu hewan peliharan juga bisa untuk menjaga rumah ketika kita tidak ada di rumah . nah saya akan berbagi apa saja hewan yang imut yang sangat cocok untuk di pelihara di rumah kita . kita langsung saja mulai dari yang pertama .

  1. Anjing Golden Retriever

    Selain memiliki sifat yang lucu dan memiliki bulu yang lebat anjing yang satu ini terkenal dengan kepintarannya . sanking pintarnya anjing ini juga perna ikut bermain flim . tetapi anda harus rajin merawat anjing yang satu ini karena memiliki bulu yang lebat dan mudah rontok .
  2. Fenice Fox

    Rubah yang memiliki ukuran tubuh yang mungil ini sangat cocok anda pelihara di rumah . Karena Fenice Fox sangat imut dan lucu tentu saja hewan ini sangat mudah untuk jinak . tetapi hewan yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis jika di Indonesia . bisa mencapai puluhan juta perekornya .
  3. Musang

    Biasanya hewan musang sering di ambil kotorannya untuk jadikan kopi di karenakan hanya biji yang berkualitas bagus yang akan di makna oleh musang . selain pintar dalam memilih biji kopi musang juga memiliki wajah yang lucu dan ekor yang panjang dan sangat cocok untuk di jadikan hewan peliharaan .
  4. Bunglon

    Yang membuat hewan ini sangat di minati oleh pecinta hewan adalah warna tubuhnya bisa berubah mengikuti suhu ruangan atau warna pada sesuatu yang di hinggapinya . selain itu bunglon juga sangat lucu karena jalannya sangat lamban membuat hewan ini sangat di minati

    kira kira itu saja lah beberapa hewan yang saya rekomendasikan untuk anda . jika ingin memiliki teman untuk melepas stres jika ada salah kata saya minta maaf dan Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *