Jorge Mendes : James ? Tanya Florentino Perez

Masa depan James Rodriguez memang sedang abu-abu, tidak ada kejelasan dari perihal dirinya akan bertahan atau di lepas oleh klubnya Real Madrid. Namun kemarin agen dari sang pemain yakni Jorge Medes ketika dimintai keterangan oleh media-media dikota Madrid ia tidak mengetahuinya dan menolak untuk berkomentar.

James Rodriguez sendiri memang tampaknya sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Dan sang pemain sendiri tampaknya sudah tidak masuk dalam rencana sang entrenador.

Madrid diberitakan tengah kebingungan dengan nasib James, melihat pada musim lalu ia dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Namun sayang klub Bundesliga enggan untuk mempermanenkan pemain berusia 28 tahun ini. Sehingga membuat masa depan James tengah mengambang.

Memang ada beberapa klub yang dikaitkan dengan sang pemain mulai dari Napoli dan Atletico Madrid. Napoli sendiri ingin mendatangkan Rodriguez ke Sao Paulo dikarenakan permintaan dari Carlo Ancelotti. Nama Ancelotti tidak asing bagi James. Keduanya sudah berkerja sama dalam dua klub yang berbeda mulai dari Real Madrid dan juga Bayern Munchen. Sementara Napoli akan menjual beberapa pemainnya untuk membiaya proses transfer dari pemain asal Kolombia.

Sementara Atletico Madrid juga tertarik dengan sang gelandang. Petinggi Atletico sendiri beberapa waktu yang lalu sudah mengungkapkan ketertarikannya terhadap mantan peman As Monaco itu. Tetapi ia hanya akan mendatangkan sang pemain jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin melepasnya. Teranyar Madrid dikabarkan menolak untuk melepas James ke Atletico karena mereka dinilai dapat menjadi kuat dengannya Rodriguez.

Sang pemain sendiri sudah bergabung bersama skuat Madrid di Santiago Bernabue. Ketika media bertemu dengan agen sang pemain yaitu Jorge Mendes dalam acara pertemuan Cristiano Ronaldo dengan presiden Real Madrid,Florentino Perez sang agen hanya mengatakan jika lebih baik bertanya kepada sang Presiden Madrid.

”Masa depannya ada ditangan Presiden {Florentino Perez}. Dia disebelah saya.” ungkap Mendes yang sambil tertawa.

”Tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk pemain dan juga klub. ” terang Mendes.

Ketika menjalani proses peminjaman di Bayern Munchen, James Rodriguez hanya mampu melesatkan 15 gol dari dua musim yang ia jalani bersama The Bavarian. Sehingga  membuat pelatih Nova Kovic enggan untuk mempertahankan pemain bernomor 10 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *