Pemain Ini Menolak Tawaran Bergabung Dengan Sevilla

Hakim Ziyech wonderkid milik Ajax Amsterdam itu memang mencuri perhatian banyak klub top eropa usai tampil mengesankan dengan jawara asal Belanda Ajax Amsterdam.

Nama Hakim Ziyech memang tampil luar biasa dengan berhasil mencetak 16 gol dan 13 assist di semua pertandingan yang dijalaninya. 

Sang pemain sendiri mengungkapkan jika ada tawaran bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol, Sevilla. Yang bersangkutan mengungkapkan menolak tawaran untuk bergabung. Ia merasa jika Sevilla tidak jauh lebih baik dari klubnya saat ini Ajax.

Winger 26 tahun itu juga menerangkan jika dirinya berharap suatu hari nanti ada klub yang lebih baik tertarik kepadanya. Sementara ia memutuskan untuk bertahan bersama Ajax.

“Bermain untuk Ajax seperti berada di rumah sendiri. Ini adalah klub yang fantastis. Saya melihat mereka (Sevilla) berada di level yang sama dengan Ajax.”

“Apakah saya hanya akan menerima tawaran klub besar saja. Ya, saya sudah berusia 26 tahun dan saya hanya memiliki beberapa tahun kedepan untuk mendapatkan mimpi saya. Jadi jika saya mendapatkan tawaran yang tepat saya akan pergi namun jika tidak, saya akan bertahan di klub luar biasa ini.” Terang Ziyech.

Ziyech sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 dimana yang bersangkutan memiliki harga pelepasan mencapai 45 juta euro. Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik dengan sang pemain. Mulai dari Manchester United, Arsenal dan Juventus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *