Mobil Terbaru Yang Akan Hadir Di GIIAS 2019

Pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2019 nanti, ada ratusan produk otomotif yang akan dipamerkan. Selain menjadi ajang untuk memamerkan teknologi serta fitur-fitur terbaru, pada GIIAS 2019 nanti juga akan menjadi tempat bagi para produsen mobil untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Nantinya akan ada banyak produk mobil ternama di Indonesia yang turut serta untuk memamerkan mobil terbarunya.

PT Honda Prospect Motor akan memamerkan Honda Brio terbaru mereka. Nantinya Honda Brio terbaru ini akan mengusung konsep dual tone. Belum ada informasi jelas mengenai spesifikasi Honda Brio terbaru ini.

Selain Honda, Nissan juga turut serta memamerkan mobil terbarunya. Mobil yang akan dipamerkan adalah Nissan Terra. Mobil ini merupakan mobil jenis SUV dengan tampilan yang sangat gagah. Nissan Terra juga sangat cocok untuk kegiatan off road.

Mitsubishi juga tidak mau kalah dalam pergelaran GIIAS 2019. Mobil terbaru yang akan mereka perkenalkan adalah Xpander yang mengusung konsep e-Evolution. Tampilan Xpander terbaru ini sangat ciamik loh !

PT Eurokars Motor Indonesia ( EMI ) selaku APM dari Mazdar Indonesia juga akan memperkenalkan Mazda 6 Facelift serta Crossover CX pada pergelaran GIIAS 2019. Mazda sejak dulu terkenal akan penggabungan teknologi serta desain yang cantik.

Suzuki Jimny terbaru juga akan menghiasai pergelaran GIIAS 2019. Suzuki Jimny merupakan produk yang pernah diproduksi oleh Suzuki 20 tahun yang lalu. Setelah menanti selama 20 tahun, akhirnya variant Jimny terbaru diperkenalkan kembali ke publik.

Salah satu brand mobil mewah ternama di Indonesia juga turut serta meramaikan GIIAS 2019, ya mereka adalah Lexus. Brand mobil yang satu ini sudah terkenal akan kemewahannya. Nantinya Lexus akan memamerkan dua variant mobil terbarunya.

Hingga berita ini dibuat, sudah ada 37 merk otomotif yang akan ikut dalam pergelaran GIIAS 2019. Tertarik untuk datang ke acara ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *