Percayalah Bahwa Keberuntungan Merupakan Hasil Kerja Keras

Percayalah Bahwa Keberuntungan Merupakan Hasil Kerja Keras

Sukses karena keberuntungan ? Hal-hal positif yang terjadi karena sebuah keberuntungan ? Sebenarnya itu hal yang salah. Keberuntungan itu tidak bisa datang dengan sendirinya. Untuk bisa mendapatkan keberuntungan, kalian harus berusaha keras dan terus berjuang demi mendapatkan keberuntungan yang kita maksud. Untuk bisa meraih keberuntungan, lakukan beberapa cara ini:

1. Kalian harus percaya mengenai hukum sebab akibat atau hukum karma

Jika ada keberuntungan yang terjadi di dalam kehidupan kalian, bisa jadi itu adalah balasan dari perbuatan baik yang kalian lakukan di masa lalu. Kalian harus percaya akan hukum ini, Tuhan tidak akan diam jika melihat kalian menebar kebaikan. Bisa saja apa yang kalian dapatkan itu merupakan hasil dari apa yang sudah kalian tabur di masa lalu. Percayalah, keberuntungan itu tidak terjadi dengan sendirinya, ada pemicu yang menyebabkan keberuntungan datang kepada kalian.

2. Kalian juga harus berusaha untuk meraih sebuah keberuntungan

Keberuntungan tidak akan datang kepada orang yang tidak melakukan apa-apa. Untuk mendapatkan sesuatu kalian harus berusaha semaksimal mungkin. Semakin kalian berusaha, maka keberuntungan itu juga akan semakin dekat dengan kalian.

3. Gagal merupakan indikasi kalian harus terus mencoba

Dalam menjalankan sesuatu, kita tentu sering mengalami yang namanya kegagalan. Kegagalan itu jangan membuat kita menjadi down dan tidak mau berusaha untuk bangkit kembali. Justru kegagalan yang kita alami harus memberikan kita motivasi untuk terus bangkit dan belajar dari kesalahan kita sebelumnya. Jika kita terus berusaha dan terus belajar untuk tidak mengulangi kesalahan, alhasil keberuntungan juga akan datang kepada kita.

4. Bersabar den Berdoa

Dalam meraih sebuah hasil yang positif, tentu jalan yang akan kalian hadapi didepan tidaklah akan selalu rata, kalian akan menghadapi banyak tanjakan dan jalanan berbatu. Disini kalian harus bersabar dan terus berdoa. Semakin kalian kuat menghadapi hal tersebut, maka keberuntungan dan kesuksesan akan semakin dekat kepada anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *