Honda Beri Penyegaran Untuk NSX Terbaru

Honda Beri Penyegaran Untuk NSX Terbaru

Setelah beberapa macam model yang biasa kita lihat di pasar global akhirnya Honda mendapatkan penyegaran yang baru. Kali ini Supercar Honda NSX yang mendapatkan giliran. Honda NSX tahun 2019 akan mendapatkan pembaharuan untuk beberapa macam komponennya termasuk Powertrain Hybrid dan Chassis.Penyegaran ini dimaksudkan untuk meningkatkan emisi dan kenyamanan NSX.

Perubahannya terlihat dari Anti Roll Bars yang berada di bagian depan dan belakang yang terlihat semakin kokoh.Honda juga melakukan revisi perangkat lunak untuk peredam Adaptif dan Powertrain Hybrid dan juga Power Steering serta Stability Control System untuk meningkatkan performa NSX.Continental Sport Contact 6s dan ban eksklusif dikembangkan khusus untuk NSX dan menjadi Standart baru untuk NSX. Untuk kenyamanan saat pengereman dan tikungan terdapat penyegaran dengan ditingkatkannya Akselerasi dan Respon NSX. Perbaikan ini di kombinasikan dengan Throttle yang lebih Responsif.

Sementara itu, untuk memenuhi persyaratan Emisi Euro 6d TEMP, Honda NSX juga telah dilengkapi dengan Filter Partikulat, tidak hanya Tweak Turbocharger. Honda NSX kali ini dapat menghasilkan tenaga 581 TK dari mesin V6 3,5 Liter Torsi dan Hybrid 645 Nm. Dengan menggunakan sistem All Wheel Drive, Honda NSX dapat berakselerasi dengan kecepatan 100KM / Jam dalam 2,9 detik serta kecepatan tertingginya 307 KM / Jam.Produksi Honda NSX ini sendiri dilakukan di Performance Manufacturing Center, Ohio, Amerika Serikat. Desain Sportscar ini dibuat secara Aerodinamis dengan menggunakan material Aluminium yang ringan dan juga kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *