Cara Diet Dengan Jeruk Nipis

Cara Diet Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang sering digunakan dalam berbagai hal. Dari memasak hingga mencuci dapat menggunakan bantuan dari buah yang satu ini. Tentunya anda juga pernah mendengar bahwa jeruk nipis juga dapat dijadikan makanan komplimen untuk membantu menurunkan berat badan.

Jeruk nipis memang benar adanya dapat membantu menurunkan berat badan namun jika salah dalam mengkonsumsi buah jeruk nipis ini malah ternyata bisa mengakibatkan bahaya. Inilah cara diet menggunakan jeruk nipis dengan benar.

Kondisi kesehatan Sebelum memulai diet jeruk nipis ini, pastikan lambung anda dalam keadaan sehat. Dalam artian, jika anda memiliki penyakit seperti maag atau asam lambung, maka diet jeruk nipis ini sebaiknya tidak anda lakukan. Karena jeruk nipis yang sangat asam ini malah dapat membuat anda sakit.

Jeruk Nipis MatangPastikan jeruk nipis yang hendak anda gunakan adalah jeruk nipis yang sudah matang. Karena jeruk nipis yang masih belum atau setengah matang, zat asamnya akan sangat kental sehingga mungkin dapat melukai lambung anda.Jadwal TetapDalam program diet dengan jeruk nipis, sangat tidak disarankan untuk konsumsi pada saat perut kosong.

Disarankan untuk menetapkan jadwal tetap dalam meminum air perasan dari jeruk nipis. Dan perlu menjadi catatan bahwa meminum perasa jeruk nipis ini lebih dari 3 kali sehari dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Tentunya diet anda juga tidak akan berhasil dengan makanan atau minuman saja. Aktiflah berolahraga untuk mendukung program menurunkan berat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *