Oppo Jelaskan Ketahanan Kamera 3D Pada Oppo Find X

Oppo Jelaskan Ketahanan Kamera 3D Pada Oppo Find X

Oppo Find X akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Sebelumnya smartphone flagship Oppo yang satu ini pertama kali diperkenalkan di Paris dan dibanderol dengan harga 999 Euro atau sekitar 16 juta Rupiah. Beruntungnya pihak Oppo hanya membanderol harga Oppo Find X sebesar 12.999.999 untuk pasar Indonesia.

Tentunya berita ini menjadi angin segar bagi pecinta smartphone Oppo.Seperti yang kita ketahui, smartphone Oppo terbaru ini mengusung teknologi terbaru yakni 3D kamera, dimana kamera utama smartphone ini tersembunyi dibalik bodi smartphone dan pengguna perlu mengeluarkan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya.Banyak pihak yang meragukan mekanisme “naik turun” kamera 3D yang ada pada Oppo Find X. Melihat banyaknya keraguan yang muncul di masyarakat, pihak Oppo akhirnya buka suara dan menjelaskan mengenai ketahanan kamera 3D yang ada pada smartphone terbarunya tersebut.

Menurut Suwanto selaku Marketing Plan Oppo Indonesia, kamera 3D yang ada pada Oppo Find X sudah melalui uji coba yang cukup ketat. Bahkan pihak Oppo mengklaim ketahanan kamera tersebut dapat bertahan paling minim 4 tahun lamanya.Suwanto menjelaskan bahwa kamera yang ada pada Oppo Find X sudah melalui uji coba bahkan didaerah berdebu ! Kamera yang ada pada smartphone tersebut sengaja di buka tutup sebanyak 300.000 kali untuk menguji setahan apa mekanisme sistem yang ada pada bagian kamera tersebut.”Sudah diuji sampai 300.000 kali penggunaan dan dilakukan secara terus menerus. Kami juga sudah mencobanya di daerah berdebu. Tidak ada goresan dan kamera tetap berfungsi tanpa ada kendala sama sekali.

Misalnya saja sehari pengguna menggunakan kamera 4x, maka dengan 300.000 kali percobaan itu sudah bisa membuktikan kamera Oppo bisa bertahan hingga 4 tahun. Itu minimalnya.”Tertarik untuk membawa pulang Oppo Find X ? Jika dilihat dari spesifikasi yang digunakan, tentunya harga yang ditetapkan oleh Oppo masih cukup rasional, belum lagi teknologi terbaru mereka yang ciamik menjadi ciri khas tersendiri bagi smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *