Respiro Del Diavolo – Es Krim Terpedas Di Dunia !

Respiro Del Diavolo

Siapa yang tidak suka eskrim ? Hampir semua orang di dunia menyukai es krim. Makanan yang satu ini memiliki rasa enak dengan sensasi dingin di mulut yang tentunya dapat memberikan rasa segar bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. Tapi bagaimana jika rasa manis dan segar tadi diubah menjadi rasa pedas yang mematikan ?

Salah satu cafe di Skotlandia yang bernama The Aldwych menjual salah satu produk eskrim yang bernama Respiro Del Diavolo yang memiliki arti Devil Breath atau nafas iblis. Berbeda dengan eskrim pada umumnya, Respiro Del Diavolo memiliki karakteristik rasa yang teramat pedas.

Eskrim ini merupakan satu-satunya eskrim yang dibuat menggunakan cabai terpedas di dunia, Carolina Reaper yang ditambahkan dengan bumbu rahasia untuk menambah tingkat kepedasannya.

Bahkan pemilik restoran mengklaim rasa pedas yang dihasilkan oleh Respiro Del Diavolo 500x lebih pedas daripada tabasco. Tabasco sendiri merupakan merk salah satu saus terpedas di Amerika. Sangking pedasnya, para pegawai yang menyiapkan es krim ini harus mengenakan sarung tangan karena lelehan es krim ini dapat memberikan efek terbakar bagi kulit karena tingkat kepedasannya yang terlalu tinggi.

Untuk bisa mencicipi Respiro Del Diavolo, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 40 ribuan saja. Berminat untuk mencicipi eskrim terpedas di dunia yang satu ini ? Jika dijual di Indonesia, kira-kira bakal laku tidak ya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *